Resep Menciptakan Tumis Sawi Putih Tahu Praktis

Resep Membuat Tumis Sawi Putih Tahu Praktis - Selamat pagi bunda-bunda elok dirumah yang sedang sibuk menyiapkan sarapan atau hidangan untuk makan siang nanti . halo juga untuk para ibu muda yang sedang gemar berguru memasak dan lagi gemar-gemarnya membuka situs aneka resep kuliner . jumpa lagi dengan Harian resep yah . kali ini kami akan mencoba membagikan resep kuliner yang sederhana dari sayuran namun mempunyai rasa yang yummy dan special .

Berbicara wacana sayuran , apakah anda dan keluarga menyukai aneka sayuran ? yap betul , untuk sebagaian anak kecil dan orang cukup umur memang masih ada saja yang tidak menyukai sayuran . padahal sayuran itu penting sekali loh bagi badan . selain mengandung banyak vitamin yang baik dikonsumsi bagi badan , sayuran itu juga salah satu makan yang bergizi tinggi yang baik untuk si kecil yang sedang masa pertumbuhan .

Menu kuliner sehari-hari untuk keluarga sebaiknnya sayuran dihentikan ditinggalkan . menyajikan kuliner yummy dari sayuran yang mudah niscaya menciptakan bunda semangat untuk memasak dan mengnyajikannya untuk keluarga tercinta dirumah . namun bunda juga harus memperhatikan pemilihan sayuran yang akan bunda masak . sayuran yang segar dan berwarna-warni tentunya akan menjadi tumisan yang yummy dan berwarna elok .

Seperti pada resep kuliner yang akan kami bagikan kali ini , ialah tumis sawi putih tahu yang tentunya akan menjadi salah satu tumisan yang sederhana namun yummy . tumis sawi putih tahu memakai sayuran yang segar dan bumbu yang pas menciptakan tumis sawi putih tahu mempunyai rasa yang istimewa . sangat cocok sekali untuk sajian segar ketika makan siang ataupun makan malam . rasa yang yummy dan dimasak dengan sayuran yang tidak terlalu over cook tentunya akan mencipatakan sensasi segar disetiap suapnya .

Hmm nyumii sekali , anda sanggup menambahkan bakwan jagung , ikan asin , ayam goreng , kerupuk udang atau sajian lainnya berdasarkan selera bunda supaya lebih makyus . cara menciptakan tumis sawi putih tahu tentunya sangat gampang dan mudah . bunda tidak harus mempunyai keahlian khusus untuk membuatnya dirumah . nah untuk lebih terang dari bahan-bahan dan cara pembuatannya dengan gampang silahkan simak artikel resep nya dibawah ini .

Resep Membuat Tumis Sawi Putih Tahu Praktis

Resep Membuat Tumis Sawi Putih Tahu Mudah Resep Membuat Tumis Sawi Putih Tahu Praktis

Bahan-bahan Tumis Sawi Putih Tahu Mudah :

  • Sawi putih 250 gram ( dipotong-potong )
  • Wortel 1 buah ( dipotong lingkaran 1/2 centi meter )
  • Tahu cina 1 buah ( dipotong kotak , digoreng berkulit )
  • Bawang merah 2 butir ( dicincang agresif )
  • Bawang putih 2 siung ( dicincang agresif )
  • Cabai hijau 2 buah ( dipotong serong )
  • Kecap ikan 1/2 sendok makan
  • Garam 1/4 sendok teh
  • Gula pasir 1/4 sendok teh
  • Merica abu 1/4 sendok teh
  • Air 100 mili liter
  • Minyak untuk menumis 2 sendok makan

Cara Membuat Tumis Sawi Putih Tahu Mudah :

  1. Pertama-tama panaskan minyak goreng , tumis bawang merah , bawang putih dan cabe hijau hingga bacin .
  2. Selanjutnya tambahkan sawi putih dan wortel . aduk hingga setengah layu .
  3. Setelah itu masukkan tahu , kecap ikan , garam , gula dan merica abu . aduk-aduk hingga rata .
  4. Terakhir tuangi air , kemudian masak hingga matang .
  5. Tumis sawi putih tahu mudah enaknya pun siap untuk dihidangkan .

Selesai , tumis sawi putih tahu ini dibentuk untuk tiga porsi . kalau anda ingin membuatnya lebih banyak , tinggal tambahkan saja sayurannya dan dosis bumbunya dengan sempurna . silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Tumis Sawi Putih Tahu Praktis ini dirumah . buka juga informasi-informasi resep kuliner lainnya menyerupai Resep Membuat Sayur Bening Katuk Bumbu Kencur yang patut untuk anda coba membuatnya juga dirumah . terimakasih sudah membuka , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat . sekian :)

Komentar