Resep Menciptakan Pancake Pisang Coklat Super Enak

Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Super Enak - Selamat pagi bunda-bunda anggun dan calon ibu muda dirumah . hayoo sudah masak atau menciptakan kudapan apa hari ini ? belum ? wah pas sekali nih bun . alasannya kali ini akan mencoba membagikan resep masakan atau kudapan yang sangat nyumi sekali . oh iya berbicara wacana masakan atau kudapan yang nyumiii apakah anda salah satu penyuka pancake ?

Jika iya , jangan hingga deh bunda melewatkan resep pancake yang akan bagikan kali ini . ntar nyesel loh , soalnya nyumi banget sih :D . pancake memang berbagai bentuk dan aneka kreasi rasanya . namun pancake pisang coklat yang kami akan bagikan juga yummy banget loh . cocok banget dinikmati dengan minuman vaforit anda , dari yang hangat hingga yang hambar nyess .

Buah pisang dengan rasa coklat nikmat , berbalut dengan dadar yang lembut bener-bener nyoklat banget bun . pancake pisang coklat ini memang yummy dijadiin salah satu kudapan favorit untuk keluarga dirumah . rasa yang yummy dan lembut pada pancake pisang coklat memang teman yang asyik dikala berkumpul dengan keluarga ataupun kerabat . rasa manis , dan khas pisang coklat dari pancake pisang coklat ini memang sangat menarik hati selera sekali .

Bener-bener menunjukkan sensasi yang yummy nikmat disetiap gigitannya . keluarga dirumah niscaya menyukai pancake pisang coklat , apa lagi jikalau bunda yang membuatnya sendiri dirumah . keluarga dirumah niscaya akan senang sekali alasannya dihidangi masakan yang sangat yummy menyerupai pancake pisang coklat ini . nah apakah bunda sudah tertarik dengan pancake pisang coklat , dan akan berniat untuk membuatnya dirumah ?

Jika iya , bunda harus siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diharapkan untuk menciptakan pancake pisang coklatnya yah . bunda sanggup mencari bahan-bahan yang diharapkan dipasar tradisional atau pun di daerah belanja yang biasa anda kunjungi . menciptakan pancake pisang coklat tentunya sangat gampang dan tidak sulit . so , untuk lebih terang dari bahan-bahan dan cara pembuatannya silahkan simak artikel resep pancake pisang coklat super enaknya di bawah ini .

Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Super Enak

Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Super Enak Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Super Enak

Bahan-bahan Pancake Pisang Coklat Super Enak :

  • Tepung terigu protein sedang 250 gram
  • Cokelat bubuk 20 gram
  • Garam 2 gram
  • Telur ayam 1 butir
  • Minyak goreng 1 sendok teh
  • Susu cair sapi 600 mili liter
  • Pisang raja 10 buah
  • Keju chenddar 100 gram
  • Meises ( chocolate rice ) 50 gram
  • Margarine 2 sendok makan 

Bahan Tambahan Pancake Pisang Coklat Super Enak :

  • Susu kental manis putih atau coklat

Cara Membuat Pancake Pisang Coklat Super Enak :

  1. Pertama-tama campur tepung terigu , cokelat bubuk , garam , telur , minyak goreng dan susu menjadi satu terlebih dahulu . aduk hingga rata , semoga gabungan tidak bergerindil , lembut , saring . sisihkan .
  2. Setelah itu goreng pisang raja memakai margarin , hingga berwarna kuning kecoklatan atau hingga matang .
  3. Kemudian dadar gabungan memakai wajan anti lengket ( teflon ) hingga matang . lakukan terus hingga gabungan habis .
  4. Selanjutnya isikan pisang , meises dan susu kental manis . kemudian lipat menyerupai amplop , kemudian sajikan selagi hangat dengan ditaburi keju parut diatas nya .

Selesai , pancake pisang coklat super yummy siap dinikmati . bagaimana bun , bahan-bahan dan cara pembuatan pancake pisang coklatnya , sangat gampang sekali bukan ? so , silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Super Enak ini dirumah yah . buka juga informasi-informasi resep masakan atau kudapan lainnya menyerupai Resep Membuat Bakpao Isi Daging Ayam Lembut yang wajib untuk anda coba membuatnya juga dirumah . semoga bermanfaat , sekian :) 

Komentar