Resep Menciptakan Sate Tahu Ayam Bakar Istimewa

Resep Membuat Sate Tahu Ayam Bakar Istimewa - Selamat pagi , ketemu lagi dengan yah . Hayoo sudah pada masak apa hari ini ? belum ? wah kebetulan sekali nih bun , alasannya yaitu kali ini akan membagikan salah satu hidangan istimewa yang sanggup anda hadirkan untuk keluarga tercinta yaitu sate tahu ayam bakar . hhmmm , sate tahu ayam bakar ? yups , sate tahu ayam bakar yang dimaksud disini yaitu cincangan ayam , yang dicampur dengan tahu dan telur kemudian dipanggang sehingga berbentuk mirip sate atau sosis . 

Rasa yang dimiliki oleh Sate tahu ayam bakar tentunya sangat lezat sekali . cocok kalau dijadikan salah satu kudapan atau kudapan keluarga yang sehat ketika bersantai . selain itu anda juga sanggup mengakibatkan sate tahu ayam bakar sebagai lauk teman nasi anda ataupun sebagai bekal anak ke sekolah . bentuk yang lingkaran panjang ibarat sosis dengan ditusuk bambu mirip sate tentunya akan membuat si kecil menyukai sate tahu ayam bakar . memakai olesan bumbu mirip saus tomat , kecap anggun dan margarin yang membuat gurih sate tahu ayam bakar akan membuat kenikmatan tersendiri di setiap gigitannya .

Uhh nyumii , anda sanggup menikmati sate tahu ayam bakar dengan begitu saja atau sanggup juga ditambahkan dengan saus sambal atau mayonese sebagai penambah nikmat . nah , apakah anda sudah tertarik akan membuat sate tahu ayam bakar ini dirumah ? namun tidak tahu bahan-bahan yang dipakai beserta dengan cara membuatnya ? jangan kawatir bun , alasannya yaitu kali ini kami akan membahas perihal sate tahu ayam bakar ini secara lengkap . 

Dari bahan-bahan yang dipakai , beserta dengan cara membuat sate tahu ayam bakar secara gampang dan tidak sulit . berbahan dasar daging ayam dan tahu yang mempunyai harga yang cukup hemat dan terjangkau dimana-dimana tentunya akan semakin memudahkan anda dalam membuatnya . anda sanggup mencari bahan-bahan yang diharapkan dipasar tradisional ataupun ditempat belanja lainnya yang terjangkau dari daerah anda . Selain bahan-bahan yang dipakai gampang didapat , cara membuat sate tahu ayam bakar ini juga sanggup dibilang sangat gampang .

Karena tidak harus mempunyai keahlian khusus dalam membuat sate tahu ayam bakar nya . semua orang pastinya sanggup membuat sate tahu ayam bakar ini didapur anda dan dengan tangan anda . yasudah tidak usah panjang lebar lagi deh , kita buat sama-sama sate tahu ayam bakarnya yuck . untuk lebih terang dari bahan-bahan dan cara membuatnya silahkan simak artikel resep nya dibawah ini .

Resep Membuat Sate Tahu Ayam Bakar Istimewa

Resep Membuat Sate Tahu Ayam Bakar spesial Resep Membuat Sate Tahu Ayam Bakar Istimewa

Bahan-bahan Sate Tahu Ayam Bakar spesial :

  • Ayam giling 100 gram
  • Tahu cina 1 buah ( haluskan )
  • Kecap asin 1 sendok teh
  • Bawang putih debu 1 sendok teh
  • Garam 1/2 sendok teh
  • Merica debu 1/4 sendok teh
  • Putih telur 4 buah
  • Tepung sagu 2 sendok makan
  • Tusuk sate secukupnya

Bahan Olesa Sate Tahu Ayam Bakar spesial ( aduk sampai rata )

  • Saus tomat 2 sendok makan
  • Kecap anggun 1 sendok makan
  • Margarin 1 sendok makan

Cara Membuat Sate Tahu Ayam Bakar spesial :

  1. Pertama-tama campurkan ayam , tahu , kecap asin , bawang putih , garam , merica dan telur ,lalu aduk sampai rata .
  2. Setelah itu tambahkan tepung sagu , aduk rata .
  3. Kemudian masukkan ke dalam plastik es mambo . ikat ujungnya , kemudian kukus diatas api sedang kurang lebih selama 30 menit sampai matang . potong-potong sesuai selera anda , kemudian ditusukan ke tusuk sate .
  4. Terakhir panggang di atas pan sambil diolesi dengan materi olesan sampai matang .
  5. Resep Membuat Sate Tahu Ayam Bakar spesial siap untuk disajikan .

Selesai , nah itu beliau bahan-bahan dan cara membuatnya sate tahu ayam bakar nya , gampang bukan ? yasudah , silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Sate Tahu Ayam Bakar Istimewa ini dirumah yah . jangan lupa buka juga aneka resep kudapan lainnya mirip Resep Membuat Martabak Telur Mini Special Enak yang patut anda coba membuatnya juga dirumah . Terimakasih sudah membuka , biar resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . sekian , see you :)

Komentar