Resep Menciptakan Puding Jagung Yummy Irit Praktis

Resep Membuat Puding Jagung Enak Ekonomis Praktis - Selamat pagi bunda-bunda anggun dirumah , ketemu lagi dengan yah . kali ini kami akan membahas perihal sajian epilog yang manis dan yummy ialah puding . kalau sebelumnya kita sudah membahas perihal puding kentang dan puding roti tawar . kali ini kami akan membahas perihal puding jagung yang wajib anda coba membuatnya dirumah .

Pokoknya resep puding jagung ini cocok sekali untuk anda yang sedang mencari isu perihal bahan-bahan dan cara menciptakan puding . siapa tahu resep puding jagung ini sanggup menambah ide-ide gres dalam menciptakan puding untuk keluarga dirumah . puding jagung tentunya mempunyai rasa yang yummy dan mantap . pada resep puding jagung ini kami sengaja kreasikan dengan memakai bahan-bahan yang gampang dan mudah .

Seperti jagung manis yang di parut , santan kelapa , gula pasir , tepung maizena , garam dan debu agar-agar . kalau kita melihat bahan-bahan yang dipakai sangat gampang di cari dan hemat bukan ? anda sanggup mencari bahan-bahan yang dipakai di pasar tradisional ataupun di daerah belanja yang biasa anda kunjungi . selain bahan-bahan yang gampang cari , dalam menciptakan puding jagung sendiri tentunya sangat gampang .

Tinggal cemplung-cemplungin saja bahan-bahannya , puding jagung yummy ekonomisnya sudah sanggup anda nikmati . puding jagung sangat cocok dinikmati selagi hambar , semoga ada sensasi segar yang menarik hati . rasa manis yang yummy dari puding jagung memang nikmat sekali , sehingga banyak orang yang menyukainya . dari anak kecil , para remaja sampai orang cukup umur rasanya tak ingin sekali kalau ketinggalan rasa yang yummy dari puding jagung .

Bagaimana , apakah anda sudah ingin sekali menciptakan puding jagung yang yummy ini ? mumpung cuacanya lagi panas tuh , pastinya akan seger banget kalau menikmati puding jagung . yasudah tidak usah panjang lebar lagi deh , segera siapkan bahan-bahan yang dipakai untuk menciptakan puding jagungnya yah . kalau semua sudah siap , silahkan simak cara membuatnya pada artikel resep puding jagungnya menyerupai dibawah ini .

Resep Membuat Puding Jagung Enak Ekonomis Praktis

Resep Membuat Puding Jagung Enak Ekonomis Mudah Resep Membuat Puding Jagung Enak Ekonomis Praktis

Bahan-bahan Puding Jagung Enak Ekonomis Mudah :

  • Jagung manis 2 buah 
  • Santan 800 mili liter
  • Gula pasir 6 sendok makan
  • Tepung maizena 3 sendok makan
  • Garam 1 sendok teh
  • Agar-agar debu 1 bungkus 

Cara Membuat Puding Jagung Enak Ekonomis Mudah :

  1. Pertama-tama sisir jagung manis kemudian di blender dengan santan yang sudah anda siapkan sebelumnya . 
  2. Selanjutnya masukkan agar-agar debu ke dalam panci , tambahkan gula , garam dan jagung yang sudah diblender bersama santan , aduk-aduk sampai rata . masak puding sampai rata .
  3. Terakhir masukkan tepung maizena yang sudah di larutkan dengan air , masak kurang lebih selama 4 menit . angkat , tuang dalam cetakan , hilangkan uap panasnya gres dimasukkan ke dalam kulkas .

Selesai , itulah bahan-bahan dan cara menciptakan puding jagung nya , cukup gampang bukan ? untuk penambah nikmat anda boleh siram puding dengan susu kental manis atau vla semoga puding jagung yang anda buat semakin yummy dan makyus . silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Puding Jagung Enak Ekonomis Praktis ini dirumah . buka juga isu resep puding lainnya menyerupai Resep Membuat Puding Roti Tawar Special Enak yang akan sayang sekali kalau anda lewatkan .

Terimakasih sudah membuka , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . sekian :)

Komentar