Resep Menciptakan Donat Jco Empuk Mudah

Resep Membuat Donat JCO Empuk Mudah - Mendengar kata JCO pastinya yang ada dalam bayangan anda yakni donat yang yummy dan lembut bukan ? donat JCO memang sudah populer dimana-dimana . walaupun begitu donat JCO ini tidak sembarangan di jual , alasannya yakni donat JCO merupakan merek donat yang populer sekelas dengan Dunkin donat . adapun perbedaan antara donat JCO dan donat Dunkin , jikalau donat JCO beliau mempunyai tektur yang lembut dan kopong .

Sedangkan donat dunkin cenderung mempunyai tektur yang lembut dan padat . namun semuanya sama-sama yummy kok , cocok jikalau disajikan sebagai sajian sarapan pagi jikalau dalam keadaan darurat dan tidak mempunyai waktu yang usang untuk menyiapkan sajian sarapan pagi . selain itu anda juga sanggup nikmati donat Ala JCO sebagai sobat bersantai anda dengan segelas teh cantik hangat atau aneka coffe kesukaan . donat JCO dan dunkin donat biasanya disajikan atau di jual di conter-conter yang biasanya mangkal di sebuah mall .

Harga yang ditawarkan juga berbeda-beda tergantung toping yang dipakai . namun biasanya untuk selusin donat JCO dihargai duapuluh enam ribu rupiah untuk selusin donat JCO . jikalau untuk donat dunkin kami rasa juga harganya hampir ibarat , anda tinggal pilih donat mana yang akan anda nikmati alasannya yakni semua yummy . nah kali ini kami tidak akan membahas perihal resep donat ala dunkin donat , namun kami akan membahas tuntas perihal donat ala JCO secara lengkap untuk anda .

Yang tentunya akan kami bagikan yakni dari bahan-bahan yang dipakai secara lengkap dan cara membuatnya dengan gampang . anda sanggup praktekan resep donat ala JCO ini dirumah jikalau anda memang gemar sekali menikmati donat JCO . donat JCO dalam resep ini tentunya tak kalah dengan yang aslinya , 11:12 deh . jikalau anda menciptakan donat JCO ini dirumah tentunya akan semakin irit dan kebersihannya pun akan lebih terjaga bukan ?

Malah jikalau anda sanggup melihat peluang bisnis di sekitar rumah anda , anda sanggup mencoba menjajakan donat JCO yang anda buat untuk membantu penghasilan perhiasan keluarga . waw , bakal tambah di sayang suami deh kalau begini critanya heheheh . so , untuk bunda-bunda dirumah yang sedang gemar menciptakan camilan cantik jangan hingga lewatkan resep donat JCO ini deh . yasudah , untuk lebih terang dari bahan-bahan yang diperlukan beserta dengan cara membuatnya silahkan simak artikel resepnya dibawah ini .

Resep Membuat Donat JCO Empuk Mudah

 Mendengar kata JCO pastinya yang ada dalam bayangan anda yakni donat yang yummy dan lembu Resep Membuat Donat JCO Empuk Mudah

Bahan A Donat JCO Empuk Praktis :

  • Tepung terigu komachi jepang atau tepung terigu cakra 225 gram
  • Ragi instan 7 gram
  • Garam halus 1/8 sendok teh
  • Air higienis 150 mili liter

Bahan B Donat JCO Empuk Praktis :

  • Tepung terigu komachi jepang atau tepung terigu cakra 50 gram
  • Susu debu full cream 15 gram
  • Mentega putih 30 gram
  • Gula pasir 30 gram
  • Telur 1 butir ( Dikocok lepas )

Cara Membuat Donat JCO Empuk Praktis :

  1. Pertama-tama campurkan semua materi A menjadi satu , aduk-aduk hingga rata memakai mixer dengan kecepatan rendah .
  2. Setelah dirasa semua materi sudah tercampur rata , diamkan gabungan selama 90 menit dan tutup rapat dengan kain higienis . bertujuan supaya gabungan sanggup mengembang tepat .
  3. Jika sudah 90 menit ,  tambahkan materi donat B ke dalam gabungan A , uleni hingga gabungan menjadi lentur .
  4. Setelah itu diamkan lagi gabungan yang sudah tercampur rata selama 15 menit dan tutup kembali dengan kain higienis .
  5. Kemudian ambil gabungan dan pipihkan hingga ketebalan 1 centi meter dengan penggilas atau botol , kemudian diamkan kembali selama 10 menit .
  6. Kini saatnya kita menciptakan bentuk donat dari gabungan dengan memakai cetakan donat . namun jikalau anda tidak mempunyai cetakan , anda sanggup membentuknya dengan tangan .
  7. Setelah itu siapkan minyak goreng yang banyak di penggorengan dengan memakai api kecil .
  8. Jika sudah panas masukkan donat kemudian goreng donat hingga matang . angkat , tiriskan .
  9. Resep Membuat Donat JCO Empuk Praktis siap untuk dihidangkan .

Selesai , memang jikalau dalam resep aslinya donat JCO memakai Tepung terigu komachi jepang , namun materi ini tidak mengecewakan sulit didapat . sehingga anda sanggup menggantinya dengan tepung terigu cakra , supaya lebih gampang dan simpel . untuk toping , anda sanggup kreasikan sendiri sesuai dengan selera anda . ibarat cokelat , keju , meises , kacang , almond dan lain sebagainya . 

Agar donat JCO yang anda buat sanggup bertahan usang , anda sanggup simpan donat JCO di lemari pendingin . nah itulah bahan-bahan dan cara menciptakan Donat JCO Empuk nya , cukup gampang bukan ? yah walaupun anda harus sabar ketika menunggu proses mendiamkan adonannya , namun anda akan merasa bahagia jikalau donat JCO yang anda buat yummy tepat . yasudah selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Donat JCO Empuk Mudah ini dirumah yah .

Buka juga gosip resep aneka camilan cantik lainnya ibarat Resep Membuat Onde Onde Ketawa Enak Renyah , Resep Membuat Lapis Legit Kukus Hemat Telur , Resep Membuat Bolu Gulung Empuk Sederhana yang akan sayang sekali jikalau anda lewatkan . terimakasih sudah membuka , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . sekian , seeyou :)

Komentar