Resep Menciptakan Masakan Ringan Bagus Coklat Kering Special Tahun Baru

Resep Membuat Kue Coklat Kering Special Tahun Baru - Yeee ,, sebentar lagi tahun gres datang . tak terasa ya bun , tahun 2014 akan segera berlalu dan berganti dengan tahun 2015 . gimana bun , sudah ada rencana liburan kemana dikala tahun gres nanti ? berlibur ke luar kota atau hanya berkumpul dengan keluarga dan kerabat di rumah ? tahun gres memang tidak harus di rayakan dengan program yang terlalu glamor ataupun hura-hura .

Bunda sanggup kok menghabiskan malam tahun gres bunda dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabat dirumah . dikala menunggu detik-detik tahun gres tentunya harus ada yang special buat meranyakannya . contohnya dengan program bakar-bakar ibarat jagung bakar , pesta barberque ataupun menciptakan kudapan anggun coklat kering special tahun gres ibarat pada resep yang akan kami bagikan kali ini . anda wajib mencoba kudapan anggun coklat kering special tahun gres ini sebab lezat banget .

Cocok sekali untuk dihidangkan sebagai masakan ringan yang lezat dikala menunggu detik-detik pergatian tahun datang . apalagi kudapan anggun kering identik dengan tahun gres pastinya akan menciptakan tahun gres anda semakin seru dan meriah . selain kudapan anggun kering , biasanya untuk program tahun gres yang paling lezat ialah menyajikan kudapan anggun tart . kudapan anggun tart sendiri memang sanggup di sajikan untuk acara-acara tertentu , ibarat program ulang tahun , natal dan tahun gres .

Namun kali ini kami tidak akan membahas kudapan anggun tart , tetapi ibarat yang kami katakan tadi di atas bahwa kami akan membahas secara tuntas ihwal kudapan anggun coklat kering . dari bahan-bahan yang dibutuhkan , beserta dengan cara membuatnya dengan gampang . belum terlambat kok bun , untuk menyiapkan bahan-bahan nya untuk menciptakan kudapan anggun coklat kering ini . bunda sanggup mencari bahan-bahan yang diharapkan di toko aneka materi kudapan anggun ataupun di kawasan belanja yang biasa anda kunjungi .

Jika sudah bunda sanggup pribadi meracik bahan-bahan nya dengan mengikuti step by step pada cara pembuatannya . dalam menciptakan kudapan anggun coklat kering ini memang gampang , namun anda harus teliti dan jangan hingga melewatkan step by step nya biar kudapan anggun coklat yang dihasilkan bunda lezat tepat . yasudah , tidak akan panjang lebar lagi deh , pastinya bunda sudah tidak sabar untuk membuatnya dirumah bukan ? untuk lebih terang silahkan lihat bahan-bahan dan cara pembuatannya ibarat pada artikel resepnya dibawah ini .

Resep Membuat Kue Coklat Kering Special Tahun Baru

Resep Membuat Kue Coklat Kering Special Tahun Baru Resep Membuat Kue Coklat Kering Special Tahun Baru

Bahan-bahan Kue Coklat Kering Special Tahun Baru :

  • Tepung terigu 225 gram
  • Mentega 175 gram
  • Gula halus 125 gram
  • Coklat abu 20 gram
  • Kuning telur 1 butir
  • Susu abu 1 sendok makan
  • Coklat chip secukupnya
  • Kenari cincang secukupnya 

Cara Membuat Kue Coklat Kering Special Tahun Baru :

  1. Pertama-tama masukkan mentega , gula halus dan kuning telur , kocok hingga campuran naik dan mengembang .
  2. Setelah itu masukkan tepung terigu , coklat abu dan susu abu , aduk atau kocok-kocok hingga rata .
  3. Selanjutnya jikalau campuran sudah tercampur rata masukkan chocolate chip dan kenari cincang secukupnya . bentuk campuran sesuai selera .
  4. Kemudian panggang campuran ke dalam panggangan dengan api kecil dengan suhu 150 derajat celcius hingga kelihatan matang dan kudapan anggun berubah warna menjadi kecoklatan dan mengembang . angkat kemudian dinginkan .
  5. Resep Membuat Kue Coklat Kering Special Tahun Baru siap untuk disajikan .

Kue coklat kering yang lezat dan gampang dibentuk menciptakan kudapan anggun coklat kering ini disukai oleh banyak sekali kalangan masyarakat luas . dari bawah umur , para remaja hingga orang berakal balig cukup akal . bukan sebab citarasa kudapan anggun coklat kering ini saja yang lezat , renyah dan anggun , namun kudapan anggun ini juga gampang dan simpel sekali buat anda yang gres berguru menciptakan kudapan anggun . kudapan anggun coklat kering bahwasanya sanggup di kreasikan bentuk dan materi tambahannya sesuai selera .

Dari coklat chip , kacang mete , kacang tanah , kurma dan lain sebagainya . yasudah , selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Kue Coklat Kering Special Tahun Baru ini dirumah . jangan lupa buka juga informasi resep kudapan anggun lainnya ibarat Resep Membuat Kue Batang Pohon Khas Natal ( Buche De Noel ) . terimakasih sudah membuka , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . sekian , seeyou :)

Komentar