Resep Menciptakan Susu Kental Anggun Sendiri Di Rumah

Resep Membuat Susu Kental Manis Sendiri Di Rumah - Hey , selamat siang bun , ketemu lagi dengan yah . tentunya anda sudah tidak sabar wacana updatetan kami selanjutnya bukan ? heheeh :D hari ini kami akan menawarkan resep yang manis-manis yang tentunya akan menciptakan anda tertarik untuk membuatnya dirumah . yaitu resep cara menciptakan susu kental cantik sendiri dirumah atau sering disebut juga dengan SKM homemade .

Untuk susu kental cantik tentunya anda sudah tidak absurd lagi dengan rasa cantik dan gurihnya kan ? selain yummy untuk segalas susu hangat , susu kental cantik sendiri juga sering di pakai untuk macam-macam menciptakan kuliner yummy , kudapan , aneka minuman dan lain sebagainya . susu kental cantik yang memiliki rasa yummy dan cantik memang sering sekali di pakai sebagai perhiasan kuliner biar lebih yummy ataupun aneka minuman menyerupai yang kami katakan tadi .

Dari martabak cantik , aneka kudapan cantik , aneka snack , jus buah , es campur , dan masih banyak macam kuliner atau minuman lainnya yang memakai susu kental cantik . mungkin untuk anda sehari-sehari sering menikmati susu kental cantik , namun apakah anda tahu bagaimana cara menciptakan susu kental cantik ? ternyata dalam menciptakan susu kental cantik sendiri dirumah sangat gampang loh . jadi untuk anda yang gemar dengan susu kental cantik , tak ada salahnya bila anda menciptakan susu kental cantik sendiri dirumah .

Siapa tahu pas anda menciptakan kudapan cantik namun kehabisan susu kental cantik dan enggan beranjak keluar rumah untuk membelinya anda sanggup membuatnya sendiri dirumah . selain cara membuatnya yang gampang , bahan-bahan yang di perlukan juga sangat gampang di cari dan terjangkau . malah aku yakin bahan-bahan yang diharapkan sudah tersedia di dapur anda . so , tunggu apa lagi , kita coba buat susu kental manisnya sama-sama yuck .

Sebelum membuatnya kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang digunakannya yah . pertama-pertama yang anda perlukan ialah air , gula pasir , mentega kemudian susu sapi abu 120 gram . untuk anda yang suka gurih , anda sanggup memakai susu abu full cream . tapi kalau anda ingin menciptakan susu kental cantik yang cantik saja anda sanggup memakai susu abu skim . yasudah , untuk lebih terang dari bahan-bahan dan cara membuatnya silahkan simak artikel resepnya menyerupai berikut ini .

Resep Membuat Susu Kental Manis Sendiri Di Rumah

Resep Membuat Susu Kental Manis Sendiri Di Rumah Resep Membuat Susu Kental Manis Sendiri Di Rumah

Bahan-bahan Susu Kental Manis Sendiri Di Rumah :

  • Air panas ( yang gres mendidih )  125 mili liter 
  • Susu sapi abu 120 gram ( gunakan susu abu full cream untuk rasa yang lebih gurih atau susu abu skim , bila anda ingin terasa cantik saja )
  • Gula pasir 80 gram 
  • Mentega yang sudah di lelehkan 3 sendok makan

Cara Membuat Susu Kental Manis Sendiri Di Rumah :

  1. Pertama-tama tuang air kedalam blender , tambahkan susu abu , gula pasir dan mentega yang sudah di lelehkan .
  2. Jika ingin basi vanila anda boleh tambahkan beberapa tetes vanila , namun bila tidak sudah tak usah memakai .
  3. Setelah itu blender semua materi selama 1 menit atau sampai semua materi halus .
  4. Keluarkan dari belnder , kemudian tunggu hirau taacuh biar mengental .
  5. Untuk penambah rasa , anda boleh tambahkan lagi beberapa tetes vanila atau materi penambah rasa lainnya .

Selesai , itulah bahan-bahan dan cara menciptakan susu kental manisnya , ternyata sangat gampang yah . untuk penggunaan susu sapi abu , anda sanggup memakai yang putih atau yang cokelat , sesusai selera saja . yasudah selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Susu Kental Manis Sendiri Di Rumah . buka juga info aneka resep lainnya menyerupai Resep Membuat Donat Ala Dunkin Empuk , Resep Membuat Es Krim Lembut Tanpa Mixer yang wajib untuk anda coba membuatnya juga dirumah . 

Terimakasih sudah membuka , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . bila anda menyukai artikel Resep Membuat Susu Kental Manis Sendiri Di Rumah ini silahkan di like atau di share via facebook , twitter atau gooegle plus . biar sanggup menawarkan lebih banyak info wacana resep kuliner , kudapan cantik , kudapan , aneka minuman , sambal , aneka puding dan resep lainnya yang sanggup bermanfaat untuk anda semua . sekian , seeyou :)

Komentar