Resep Menciptakan Sosis Gulung Mie Yummy Praktis

Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis - Dalam menciptakan kudapan yang istimewa untuk sang buah hati dan keluarga tercinta memang tidak harus ribet dan memerlukan waktu yang usang . alasannya yaitu bila anda mengikuti Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Mudah ini anda sudah sanggup menghadirkan hidangan yang cukup istimewa untuk keluarga dirumah . memakai materi sosis sapi ataupun sosis ayam dan mie instan yang sudah sangat familiar ini tentunya akan semakin memudahkan anda untuk membuatnya dirumah . bahan-bahan yang sangat mudah dan memiliki rasa yang lezat tentunya akan menciptakan keluarga menyukai sosis gulung mie ini .

Selain lezat dan gampang , Anda juga sanggup kreasikan bentuk sosis gulung mie lezat mudah ini sesuai dengan impian anda . contohnya bila anda ingin menciptakan bentuk kembang , anda sanggup memotong 2 atau 3 bab , kerat kiri dan kanannya supaya ketika digoreng sanggup mengembang dan semakin berpenampilan anggun dan menarik . yuumiii , sangat di sukai oleh belum dewasa tentunya . maka dari itu anda sanggup menciptakan sosis gulung mie sebagai salah satu sajian bekal si anak ke sekolah .

Rasa yang lezat dan berpenampilan anggun tentunya akan menciptakan si kecil semakin lahab untuk menyantap sosis gulung mie lezat mudah yang anda buat dirumah . anda juga sanggup menambahkan mayonese , saos sambal ataupun saus tomat ketika menyajikan sosis gulung mie . dan akan semakin nikmat pula dengan taburan keju dan susu kental manis diatas sosis gulung mie yang lezat ini . sajian sederhana dari sosis dan mie akan semakin special dengan kreasi bahan-bahan komplemen sesuai dengan selera anda .

Selain sebagai hidangan bekal untuk si kecil , sosis gulung mie juga merupakan sajian atau masakan yang lezat untuk disajikan sebagai kudapan yang lezat dirumah loh . keluarga dirumah tentunya akan menyukai sosis gulung mie yang anda hidangkan . jadi anda harus siap-siap menciptakan sosis gulung mie banyak-banyak yah . alasannya yaitu perkara dirumah-rumah ketika menciptakan sosis gulung mie biasanya akan cepat habis untuk rebutan heheh .

Nah apakah anda sudah ingin tau dan ingin segera menciptakan sosis gulung mie ini dirumah ? bila iya yuck cuss siapkan bahan-bahan yang anda perlukan untuk menciptakan sosis gulung mie dan ikuti langkah demi langkah yang kami berikan dalam resep sosis gulung mie ini . yasudah jangan panjang lebar lagi deh . untuk lebih terang dari bahan-bahan dan cara pembuatannya , silahkan simak artikel resep menciptakan sosis gulung mie nya seerti dibawah ini .

Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis

Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Mudah Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis

Bahan-bahan Sosis Gulung Mie Enak Mudah :

  • Mie instan 1 bungkus ( rasa ayam )
  • Sosis sapi atau sosis ayam 6 buah ( kami memakai sosis sapi ) potong 2 atau 3 bab , kerat kiri dan kanannya 

Bahan Pelengkap Sosis Gulung Mie Enak Mudah :

  • Mayonese 50 gram
  • Saus tomat 1 sendok teh
  • Susu kental manis 1/2 sendok teh
  • Keju cheddar parut 50 gram ( untuk materi taburan )

Cara Membuat Sosis Gulung Mie Enak Mudah :

  1. Pertama-tama rebus mie instan sampai matang , angkat kemudian tiriskan .
  2. Setelah itu tambahkan setengah bab bumbu mie instan yang kering , aduk sampai rata .
  3. Kemudian ambil satu buah sosis sapi , kemudian lilitkan dengan mie .
  4. Selanjutnya goreng dengan minyak yang dipanaskan diatas api sedang sampai matang .
  5. Lalu campur mayonese dengan saus tomat dan susu kental manis , aduk sampai rata .
  6. Sajikan sosis gorengndengan coretan mayonese dan taburan keju parut .

Selesai , resep sosis gulung mie ini dibentuk untuk 4 porsi . menyerupai biasanya bila anda ingin membuatnya lebih banyak silahkan siapkan bahan-bahan yang diharapkan untuk menghasilkan lebih banyak lagi sosis gulung mie nya . silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis ini dirumah . buka juga informasi-informasi resep kudapan atau masakan lainnya yang wajib anda coba membuatnya dirumah menyerupai Resep Membuat Tahu Crispy Special Enak

Terimakasih sudah membuka , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . sekian , see you :)

Komentar