Resep Menciptakan Masakan Ringan Anggun Cubit Special Yummy Empuk

Resep Membuat Kue Cubit Special Enak Empuk - Selamat paagi ibu-ibu bagus dirumah , ketemu lagi yah dengan . bagiamana bun , sudah menciptakan kudapan atau kudapan manis apa hari ini ? bila belum kebetulan sekali nih bun , alasannya kali ini akan membagikan salah satu kudapan manis yang yummy dan gurih yang cocok untuk bunda sajikan dirumah . berjulukan kudapan manis cubit yang mempunyai rasa manis , yummy dan gurih ini memang mempunyai nama yang sedikit unik .

Mungkin anda sering bertanya-tanya , kenapa sih sanggup disebut dengan kudapan manis cubit ? mungkin ada salah satu dari bunda juga yang tahu kenapa kudapan manis ini disebut kudapan manis cubit namun akan kami jelaskan lagi supaya bunda dirumah tahu wacana kudapan manis cubit . ketika proses pembuatan , campuran kudapan manis cubit di masukkan ke dalam loyang cetakan dengan aneka bentuk berdasarkan selera anda . nah ketika sudah matang , kudapan manis cubit pun di ambil dengan memakai penjepit dan hasil kudapan manis pun akan menjadi menyerupai di cubit . 

Itulah salah satu alasan kenapa nama kudapan manis ini menjadi populer dengan sebutan kudapan manis cubit . kudapan manis cubit merupakan Basalah satu jajanan pasar tradisional yang sangat yummy bila dinikmati pada dikala pagi atau pun sore hari . cocok dinikmati dikala akan memulai acara dipagi hari , ataupun sebagai teman berkumpul dengan keluarga dikala bersantai ataupun melepas lelah . kudapan manis cubit akan menjadi teman yang asyik dikala minum teh , ngopi ataupun minuman vaforit anda dirumah .

Kue cubit memang mempunyai banyak bentuk dan aneka kreasi pada toping nya . dari rasa blue berry , stawberry , nangka , keju ataupun coklat menyerupai pada resep kudapan manis cubit yang akan kami bagikan kali ini . rasa yang manis dengan taburan yang berwarna wari dari meses menciptakan kudapan manis cubit sangat di gemari oleh belum dewasa dan kalangan masyarakat luas . dari anak kecil hingga orang remaja tentunya mereka tidak ingin ketinggalan akan rasa yang manis , yummy dan gurih dari kudapan manis cubit .

Kue cubit merupakan jajanan pasar yang cukup murah dan sangat irit . tentu saja alasannya dengan mengeluarkan uang lima ribu hingga sepuluh ribu rupiah saja kita sudah sanggup menikmati kudapan manis cubit . walaupun begitu , tidak ada salahnya bila bunda menciptakan kudapan manis cubit ini dirumah . bahan-bahan yang gampang didapat dan cara pembuatannya yang gampang tentunya akan memudahkan bunda untuk membuatnya dirumah , menyerupai pada artikel resep kudapan manis cubit nya dibawah ini .

Resep Membuat Kue Cubit Special Enak Empuk

Resep Membuat Kue Cubit Special Enak Empuk Resep Membuat Kue Cubit Special Enak Empuk

Bahan-bahan Kue Cubit Special Enak Empuk :

  • Telur 3 butir
  • Gula pasir 100 gram
  • Tepung terigu 100 gram
  • Margarin 100 gram ( di lelehkan )
  • Vanili bubuk 1 bungkus
  • Soda kudapan manis 1/4 sendok teh 
  • Baking powder 1/2 sendok teh
  • Keju parut dan coklat meses secukupnya 

Cara Membuat Kue Cubit Special Enak Empuk :

  1. Pertama-tama siapkan wadah kemudian masukkan telur dan gula pasir , kocok hingga mengembang serta gulanya menjadi larut tepat . anda sanggup memakai mixer untuk lebih gampang dan cepat mengembang .
  2. Selanjutnya masukkan tepung terigu dengan bertahap dan aduk hingga rata . tuang margarin cair , aduk rata dan masukkan soda kudapan manis , backing powder dan vanili bubuk yang sudah anda siapkan tadi . sehabis campuran rata , masukkan campuran ke dalam wadah yang ada mulutnya menyerupai teko atau gelas takar supaya campuran lebih gampang dikala dituangkan ke dalam cetakan .
  3. Setelah itu panaskan cetakan kudapan manis cubit dengan memakai api kecil yang terlebih dahulu di olesi dengan sedikit margarin . Jika sudah panas , tuang campuran dengan volume setengah cetakan kemudian tutup .
  4. Kemudian dikala campuran sudah setengah matang dan mengembang , taburi dengan keju atau meses coklat secukupnya kemudian tutup dan teruskan memanggang hingga kudapan manis matang serta bab bawah kudapan manis cubit sedikit berwarna kecoklatan . 
  5. Terakhir keluarkan dari cetakan kemudian sajikan dan bila mempunyai sisa keju , silahkan parut dan taburkan diatas kudapan manis cubit supaya lebih makyus .

Selesai , itulah bahan-bahan dan cara pembuatan kudapan manis cubit nya , cukup gampang bukan ? silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Kue Cubit Special Enak Empuk ini dirumah . buka juga informasi-informasi resep kudapan manis lainnya yang akan sayang bila anda lewatkan menyerupai Resep Membuat Kue Carang Gering Khas Jogja . Terimakasih sudah membuka , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda dirumah . sekian , seeyou :)

Komentar