Resep Menciptakan Es Krim Lembut Tanpa Mixer

Resep Membuat Es Krim Lembut Tanpa Mixer - Berbicara wacana es krim , siapa sih yang tidak suka dengan es krim ? rasa yang yummy , anggun dan lembut tentunya selalu menarik hati setiap orang . sehingga dari anak kecil , para remaja hingga orang remaja tentunya mereka tidak ingin ketinggalan akan rasa yang yummy dan lembut dari es krim . menyerupai aku , aku juga suka sekali dengan es krim loh.

Rasa yang yummy , anggun , hambar dan lembut dimulut menciptakan aku gemar sekali menikmati es krim di banyak sekali suasana . dari yang lelah sehabis melaksanakan aktifitas seharian , ketika berkumpul dengan keluaraga ataupun ketika ngejam bersama teman-teman . kalau aku sih suka sekali dengan es krim dengan varian rasa coklat dan strawberry . kalau anda atau keluarga anda suka dengan rasa apa tuh bun ?

Biasanya aku menikmati es krim dengan membelinya di minimarket terdekat dari daerah aku yang sudah di kemas dengan merek es krim yang populer itu loh bun . nah , dari kegemaran aku menikmati es krim , aku jadi berfikir bagaimana yah kalau membuka es krim sendiri dirumah ? ternyata sesudah aku browsing-browsing ketemu deh dengan resep es krim yang sangat gampang dan mudah sekali untuk dipraktekkan sendiri dirumah . rasanya juga tak kalah dengan es krim yang biasa aku beli di luaran .

Bahan-bahan yang dipakai dalam menciptakan es krim juga sedikit dan tidak terlalu banyak yang diharapkan . sehingga gampang sekali untuk membuatnya sendiri pribadi dari dapur anda . dan yang specialnya dari resep es krim ala ini yaitu tanpa mixer bun , jadi cocok sekali untuk anda yang ingin menciptakan es krim namun tidak memiliki mixer . nah untuk pengganti mixer , kita sanggup memakai blender untuk melembutkan es krim yang akan kita buat .

Bagaimana , bila dibayang-bayangkan dalam menciptakan es krim lembut tanpa mixer ini sangat lah gampang bukan ? so , anda jangan hingga melewatkan resep menciptakan es krim yang satu ini deh , soalnya yummy dan lembut banget sih . cocok disajikan untuk memanjakan pengecap keluarga anda , dan tentunya bila anda menciptakan es krim sendiri akan lebih irit bukan . yasudah , untuk lebih terperinci dari bahan-bahan yang dipakai beserta dengan cara membuatnya dengan gampang silahkan simak artikel resepnya dibawah ini .

Resep Membuat Es Krim Lembut Tanpa Mixer

Resep Membuat Es Krim Lembut Tanpa Mixer Resep Membuat Es Krim Lembut Tanpa Mixer

Bahan-bahan Es Krim Lembut Tanpa Mixer :

  • Susu kental anggun coklat atau putih 1 kaleng ( berdasarkan selera )
  • Santan Kara ( kemasan kecil ) 65 mili liter
  • Agar-agar swalow 1/2 bungkus
  • Tepung maizena 1 sendok teh 
  • Telur 1 butir
  • Air putih 3 gelas ( gelas ukuran biasa 
  • Garam secukupnya

Cara Membuat Es Krim Lembut Tanpa Mixer :

  1. Campur semua materi dan aduk-aduk hingga tercampur rata .
  2. Lalu dimasak dengan memakai api kecil , beri garam sedikit kalau sudah mendidih diangkat . tunggu hingga hambar , selanjutnya blender sekitar 10 menit ( supaya karenanya lembut )
  3. Masukkan ke dalam freezer , sekiranya setengah beku boleh dicicipi . bila di rasa hasil es krim kurang lembut sanggup diblender kembali , hingga karenanya halus lembut .

Selesai , nah itu ia bahan-bahan dan cara menciptakan es krim nya , cukup gampang bukan ? untuk menambah varian rasanya , boleh ditambahkan 1 sachet pop ice rasa stawberry , coklat dan lain sebagainya berdasarkan selera . yasudah selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Es Krim Lembut Tanpa Mixer ini dirumah yah . buka juga gosip resep aneka minuman lainnya menyerupai Resep Membuat Wedang Uwuh Khas Yogyakarta Mudah yang akan sayang sekali bila anda lewatkan .

Terimakasih sudah membuka , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . sekian , seeyou :)

Komentar