Resep Menciptakan Piscok Pisang Coklat Goreng

Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng - Suka gorengan ? tentunya sudah tak gila lagi dengan salah satu kudapan yang satu ini dong . berjulukan piscok atau yang sering disebut dengan pisang coklat goreng ini memang sudah populer dimana-dimana . mempunyai rasa yang enak dan cantik gurih menciptakan piscok banyak di sukai oleh semua kalangan masyarakat luas .

Dari anak kecil , para remaja sampai orang remaja tentunya mereka tak ingin ketinggalan akan enak dan cantik gurih nya piscok . piscok yang mempunyai rasa yang enak dan enak ini akan cocok sekali kalau dihidangkan sebagai kudapan keluarga . contohnya dikala nonton tv ataupun dikala berkumpul . apalagi dinikmati selagi masih hangat dikala malam hari atau dikala cuaca hirau taacuh menyerupai ini , pastinya makyus banget tuh .

Piscok sendiri merupakan gorengan yang mempunyai harga yang terbilang cukup murah . alasannya yakni dengan mengeluarkan uang seribu rupiah per bijinya kita sudah sanggup menikmati lezatnya piscok . cukup murah bukan ? pokoknya ramah dikantong deh , ngga bikin bingung :D heheheh .

Selain piscok dengan isian buah pisang dan coklat , bahu-membahu piscok ini mempunyai varian rasa yang majemuk loh . dari isian pisang nangka , nangka coklat , tape , kacang hijau dan lain sebagainya . jadi nama piscok itu hanya sebuah nama saja ngga harus isian pisang dan coklat . namun banyak varian rasa yang ditawarkan , ya mungkin alasannya yakni masyarakat sudah mengenalnya dengan nama piscok yang identik dengan pisang coklat .

Dalam menciptakan piscok sendiri tentunya sangat gampang . anda hanya memerlukan beberapa materi dalam menciptakan piscok atau pisang coklat goreng ini . nah untuk semakin mempermudah kita akan buat piscoknya dengan memakai kulit lumpia yang sudah disediakan dipasaran ya . biar lebih gampang , simpel dan ngga pake ribet . ingin tau ? cek resepnya dibawah ini . cekidot :)

Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng

Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng

Bahan-bahan Piscok Pisang Coklat Goreng :

  • Pisang 1 sisir 
  • Coklat kering 100 gram
  • Telur ayam 1 butir ( kocok lepas )
  • Minyak goreng 1 kilo gram

Bahan Lapisan Piscok Pisang Coklat Goreng :

  • Kulit Lumpia yang sudah siap dipakai secukupnynya 

Cara Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng :

  1. Pertama-tama kupas pisang terlebih dahulu .
  2. Selanjutnya lumuri pisang dengan coklat sampai rata .
  3. Setelah itu ambil satu buah pisang , kemudian balutkan pisang ke dalam kulit lumpia sampai tergulung rapih dan menutupi semua pisang . biar kulit tidak lepas anda sanggup mengelem kulit lumpia dengan di oles telur ayam yang sudah dikocok .
  4. Untuk pisang lainnya anda sanggup melakukannya menyerupai di atas sampai semua materi habis .
  5. Kemudian goreng piscok kedalam minyak yang cukup panas dengan memakai api kecil sampai matang . angkat , tiriskan .
  6. Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng siap untuk dihidangkan .

Selesai , enak kriuk-kriuk diluar dengan isian pisang dan coklat yang cantik didalam . ehmm , nyumi banget deh . oh iya , pisangnya pakai pisang raja yah , biar enak dan maksyus . sepakat , selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng ini dirumah yah . jangan lupa buka juga isu resep lainnya menyerupai Resep Membuat Kol Gulung Isi Daging Ayam yang akan sayang sekali kalau anda lewatkan .

Terimakasih sudah membuka harianresep.blogspot.com , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . kalau anda menyukai artikel Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng ini jangan lupa share ke media umum anda yah . menyerupai facebook , twitter atau google plus anda biar lebih memudahkan kami dalam membagikan aneka resep lainnya . sekian , seeyou ;)

Komentar