Resep Menciptakan Kol Gulung Isi Daging Ayam

Resep Membuat Kol Gulung Isi Daging Ayam - Saat nya kudapan untuk keluarga yang enak nih bun . taraaa kol gulung isi daging ayam yang super yummy . cocok sekali dinikmati untuk menikmati waktu bersantai anda bersama keluarga . akan terasa makyus dengan sentuhan sambal kacang , saus cabe botolan , sambal tomat , mayonese dan lain sebagainya dalam penyajiannya .

Sajian yang sedap dari kol yang diisi dengan daging ayam yang dicincang beserta dengan materi lainnya menciptakan kol yang sederhana menjadi super istimewa . bahwasanya kol gulung ini sama dengan kol gulung yang biasa di penjual-penjual siomay . hanya saja kol gulung yang satu ini mempunyai isian yang enak dan bergizi . sehingga anda wajib mencoba resep kol gulung isi daging ayam ini dirumah .

Selain mempunyai rasa yang enak dan unik , dalam pembuatan kol gulung isi daging ayam ini terbilang cukup gampang dan sangat mudah . anda tidak akan memerlukan waktu yang usang dalam membuatnya . tinggal goprek-goprek sebentar didapur , jadi deh kudapan enak nan yummy untuk keluarga anda dirumah . kol isi daging ayam ini akan enak sekali kalau dinikmati selagi panas .

Tinggal dicocol saja ke saus atau sambal kacang kesukaan anda dan keluarga kemudian nikmati deh sensasi nikmat nya . keluarga dirumah niscaya suka , apalagi kalau disajikan pas demam isu hujan atau pas cuaca cuek menyerupai ini . ehmm , bakal jadi menu nonton tv yang sedap deh . umm nyumiii ,, anget-anget segar diluar enak dan yummy didalam .

Sudah enak , yummy dan bergizi tapi bagaimana cara membuatnya nih ? menyerupai yang kami katakan diatas bahwa dalam menciptakan kol isi daging ayam sangatlah gampang . nah untuk anda yang ingin tau akan kelezatan kol gulung isi daging ayam ini silahakan simak baik-baik artikel resep nya dibawah ini . terus pribadi cuss paktek yah bun ,, sepakat , cekidot :D

Resep Membuat Kol Gulung Isi Daging Ayam

Resep Membuat Kol Gulung Isi Daging Ayam Resep Membuat Kol Gulung Isi Daging Ayam

Bahan-bahan Kol Gulung Isi Daging Ayam :

  • Daging ayam cincang 250 gram
  • Wortel 150 gram ( dipotong dadu kecil )
  • Jamur hioko 2 buah ( rendam air panas hingga lunak , kemudian cincang berangasan )
  • Daun bawang 1 batang ( diiris tipis )
  • Garam 1/2 sendok teh
  • Merica debu 1/4 sendok teh
  • Telur 1 butir
  • Daun bawang bombay 1/2 buah ( cincang halus )
  • Bawang putih 2 siung ( dicincang halus )
  • Minyak wijen 1 sendok makan
  • Tepung kanji 2 sendok makan
  • Kol atau kubis 10 lembar ( celup ke dalam air panas sebentar semoga jadi sedikit layu )

Cara Membuat Kol Gulung Isi Daging Ayam :

  1. Pertama-tama campur semua materi diatas ( kecuali kol atau kubis ) . kemudian aduk hingga rata .
  2. Selanjutnya ambil selembar kol atau kubis kemudian beri 1 sendok makan campuran , gulung ata lipat kubis dengan hati-hati semoga tidak sobek . lakukan hingga semua campuran habis tak tersisa .
  3. Setelah itu kukus selama 20 menit hingga matang . Angkta , tiriskan .
  4. Resep Membuat Kol Gulung Isi Daging Ayam siap disajikan selagi hangat bersama saus sambal , saus tomat , mayonese dan saus sambal kacang sesuai selera .

Selesai , itulah bahan-bahan dan cara menciptakan kol gulung isi daging ayamnya , cukup gampang bukan ? anda sanggup mencari bahan-bahan yang dipakai dipasar tradisional ataupun ditempat belanja yang biasa anda kunjungi . selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Kol Gulung Isi Daging Ayam ini dirumah . buka juga isu resep lainnya menyerupai Resep Membuat Bakwan Tahu Enak Gurih Mudah yang sayang sekali kalau anda lewatkan .

Terimakasih sudah membuka , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . kalau anda menyukai artikel Resep Membuat Kol Gulung Isi Daging Ayam ini jangan hingga lupa share kemedia sosial anda yah . menyerupai facebook , twitter , atau google plus anda semoga lebih memudahkan kami dalam menyebarkan resep lainnya . sekian , seeyou :)

Komentar